Workshop : Penyusunan Bahan Ajar Berbasis TIK Program Studi Teknik Sipil-UNNAR

IMG_20150623_144114

Dosen Fakultas Teknik Prodi Teknik Sipil telah melaksanakan Workshop penyusunan bahan ajar berbasis TIK yang diselenggarakan di Swiss-Belinn Manyar Surabaya, pelaksanaan acara pada tanggal  23-24 Juni 2015.

Workshop ini membahas mengenai pembuatan RPS dan Modul Pembelajaran yang disesuaikan dengan Pelaksanaan Kurikulum Berbasis KKNI yang akan di berlakukan pada pembelajaran semester gasal 2015-2016.

Adapun Dosen Fakultas teknik Prodi Sipil yang mengikuti Workshop adalah :

1 Ir. F.ROOSLAN EDY SANTOSA M.MT
2 RONNY DURROTUN NASIHIEN S.T., M.T.
3 H.FREDY KURNIAWAN .,M.T.,M.Eng.Ph.D
4 FARIDA HARDANINGRUM S.Si., M.T
5 Dr. Ir. KOESPIADI M.T
6 Ir. TONY HARTONO BAGIO M.T., M.M
7 DIAH AYU RESTUTI WULANDARI , S.T., M.T
8 ADI PRAWITO S.T., M.M., M.T
9 ADHI MUHTADI S.T., S.E., M.Si., M
10 Dr. H. SRI WIWOHO MUDJANARKO S.T., M.T
11 M.Ikhsan Setiawan, ST.,MT.
12 Ir. Helmy Daryanto,MT

 

Dekan Fakultas Teknik Bapak Ir. TONY HARTONO BAGIO M.T., M.M dan Ka. Prodi Bapak H.FREDY KURNIAWAN .,M.T.,M.Eng.Ph. secara langsung memimpin sesi diskusi penyusunan RPS, Semangat dan kerjasama dalam diskusi proses penyusunan RPS tampak pada wajah para dosen FT, tingkat kesulitan dalam workshop ini tidak membuat lelah dalam mengutarakan pendapat, akan tetapi senyum ceria yang tampak saat mengeluarkan pendapat membuat suasana diskusi lebih kondusif.

Dari workshop ini diharapkan seluruh dosen mampu menyusun RPS dengan benar dan akan dijadikan sebagai bahan ajar berbasis TIK yang akan di laksanakan pada awal pembelajaran semester 2015-2016.

 

 

You may also like...