Kuliah Umum “Insinyur Sebagai Tulang Punggung Kerjasama Government dan Society” oleh : Prof. Dr. Ir. Djoko Santoso, MSC.

Prof. Dr. Ir. Djoko Santoso, MSC.  memberikan kuliah umum kepada mahasiswa fakultas teknik prodi teknik sipil UNNAR yang dilaksanakan pada hari senin 7 Nopember 2016.

kuliah umum yang bertemakan Insinyur Sebagai Tulang Punggung Kerjasama  Government dan Society ini diberikan kepada mahasiswa teknik sipil bertujuan untuk memberikan wawasan tentang peran penting seorang insinyur bagi negara.

diharapkan dari lulusan UNNAR yang menyandang gelar insinyur mampu berperan aktif memberikan perkembangan keilmuan dibidang infrastuktur dan teknologi modern bagi negara.

pelaksanaan kuliah umum ini dipandu langsung oleh bapak Dr.Ir.Koespiadi,MT  selaku Dekan fakultas teknik UNNAR. mahasiswa yang hadir dalam kuliah tamu didominasi oleh mahasiswa semester I dan III dan V baik itu dari dalam negeri maupun Luar Negeri.

sesi tanya jawabpun diberikan bagi mahasiswa tentang tema yang diberikan oleh Prof. Dr. Ir. Djoko Santoso, MSC selama 1 jam lebih.

SAMSUNG CSC

SAMSUNG CSC

Pelaksanaan Kuliah Umum

SAMSUNG CSC

Dipandu oleh bapak dekan.

SAMSUNG CSC

Sesi tanya Jawab.

SAMSUNG CSC

Foto Bersama seusai kuliah umum

instruksi-rektor-no-48-ttg-kuliah-umum-prof-djoko-santoso