Riset dosen Fakultas teknik Tampil di National Research Expo 2016 Universitas Airlangga

Fakultas teknik Unnar turut memeriahkan National Research Expo 2016  yang bertempat di Airlangga Convention Center kampus C Universitas Airlangga pada hari kamis-sabtu /10-12 November 2016.

Kegiatan ini disambut dengan baik oleh Rektor  UNNAR untuk bisa turut menampilkan keunggulan Riset-riset  yang dimiliki oleh para dosen.

Adapun produk yang ditampilkan dari fakultas teknik yaitu :

  1. MATRAS LEBAH BERBAHAN POLIMER SEBAGAI PERKUATAN TANAH LUNAK UNTUK MENGATASI KELONGSORAN PADA PELAKSANAAN REKLAMASI JARINGAN JALAN NASIONAL (Paten S00201405905 milik Dr. Ir. HELMY DARJANTO M.T)
  2. MATERIAL KOMPOSIT FIBERDAN SPONS SEBAGAI DINDING RINGAN DAN METODE PEMBUATANYA (Paten P00200508091 milik Ir. TONY HARTONO BAGIO M.T., M.M)
  3. Alternatif Model Pondasi Masa Kini Dan Ramah Lingkungan (milik Dr.Ir.Koespiadi,MT,Fredy Kurniwan,ST.,MT.,M.Eng.,Ph.D,I Gede Arimbawa,SE.,MM,Dr.Sri Wiwoho Mudjanarko,ST.,MT,Dr.Nawir Rasidi,ST.,MT)
  4. Rumah Instan (Milik Fredy Kurniwan,ST.,MT.,M.Eng.,Ph.D)

oleh karena itu Rektor menugaskan Dosen-Dosen dan tenaga pendidikan untuk turut hadir sebagai panitia pameran dengan mengeluarkan surat tugas rektor pada kegiatan expo ini. kegiatan ini juga bersamaan dengan Dies natalis Universitas Airlangga Surabayakegiatan berlangsung selama empat hari dikunjungi banyak pengunjung baik dari kalangan mahasiswa, dosen maupun masyarakat umum hadir menyaksikan pameran.

img-20161110-wa0019

Ketua Program Studi Teknik Sipil UNNAR turut hadir sebagai panitia.

SAMSUNG CSC

Pengunjung melihat Matras lebah Paten dosen UNNAR

SAMSUNG CSC

Tenaga Pendidikan dan Mahasiswa menyambut pengunjung dari siswa dan siswi SMA.