MAHASISWA FAKULTAS TEKNIK PRODI TEKNIK SIPIL STUDI EKSKURSI KE BALI

Mahasiswa program studi teknik sipil melaksanakan studi ekskursi ke bali, Cara terbaik bagi pelajar (mahasiswa) Teknik Sipil Universitas Narotama untuk mengkonstruksi pengetahuannya dengan melakukan pembelajaran secara nyata di lapangan. Metode semacam ini dikenal dengan field trip, pesiar, atau ekskursi yang bertujuan di wilayah Negara kesatuan Republik Indonesia. Melalui ekskursi mahasiswa dapat menambah wawasan terkait bidang ilmu yang ditekuni, meningkatkan kreativitas, menambah kepekaan terhadap lingkungan dan menambah kecintaan terhadap tanah air. Terbukti, banyak sekali aplikasi IPTEK  yang dapat dijumpai mahasiswa di luar sana, terutama di lingkungan kerja yang sesuai dengan bidang ilmu yang ditekuni.

Tujuan dari pada kegiatan ini adalah Memperkenalkan aplikasi pengetahuan yang diperoleh di kuliah secara konkret sehingga mahasiswa Teknik Sipil  Universitas Narotama dapat menjadi engineer  yang mengabdikan dirinya bagi kemajuan IPTEK di Indonesia.

adapun kunjungan yang akan dituju adalah :

  1. Proyek ITDC
  2. Universitas Hindu Indonesia Denpasar
  3. Universitas Mahasaraswati Denpasar

waktu pelaksanaan dilaksanakanya studi ekskursi adalah 11 -14 mei 2017, kegiatan ini dibawah koordinasi BEM Fakultas Teknik dari mulai awal pelaksanaan sampai akhir kegiatan.

Dekan dan Ketua program studi serta para dosen ikut mendampingi, diantaranya : Dr. Sri Wiwoho Mundjanarko, ST.,MT, Ronny Durotun Nasihien ST.,MT, Sapto Budi Wasono, ST.,MT.

Kegitan di Proyek ITDC adalah melihat proyek tentang pengelolahan Limbah. beranjak siang pukul 14.00 WITA mahasiswa dan jajaran pengurus/petinggi fakultas tiba di Universitas Mahasaraswati untuk melakukan MOU antara Universitas Mahasaraswati dengan Universitas Narotama Surabaya, dan MOU Fakultas Teknik Universitas Mahasaraswati engan Fakultas Teknik Universitas Narotama Surabaya.

Pada kegiatan tanggal 13 Mei 2017, Mahasiswa beserta jajaran pengurus/petinggi Fakultas Teknik Universitas Narotama Surabaya Melakukan Kegiatan Kuliah Umum yang dihadiri mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Hindu Indonesia dan Mahasiswa Fakultas teknik Universitas Narotama Surabaya.