Pameran Arsitektur, Interior Desain dan Bahan Bangunan Terlengkap di Surabaya

JAWA POS, 28 Oktober 2016 – Berlangsung pada 3–6 November 2016, MEGABUILD East Indonesia 2016 diharapkan menjadi sebuah platform untuk memajukan industri arsitektur, interior desain, dan bangunan di Indonesia Timur, khususnya Jawa Timur. Selain itu, para pelaku industri arsitektur, interior desain, dan bahan bangunan dapat bertemu, berbagi informasi, wawasan, menjalin hubungan (networking) serta memiliki satu visi dan misi yang sama.

Pameran yang diadakan di Grand City Convention & Exhibition Surabaya ini juga bertujuan untuk memperkenalkan ratusan brand serta teknologi yang dimiliki dan brand awareness dengan menunjukkan eksistensi usaha di Indonesia. Juga, mengekspansi produk dan usaha mereka ke wilayah Indonesia, khususnya Indonesia Timur seperti Jawa Timur, Bali, Lombok, Makasar, Semarang, Pontianak, Banjarmasin, Manado, Balikpapan, dan Papua.

Sebagai pameran bahan bangunan dan interior yang bergengsi di Indonesia Timur, banyak brand telah bergabung di sana seperti Sumber Djaja Perkasa, Utomodeck, Golden Stone, Jung, Sumber Setia Abadi, Penguin, Unikey, Rich Railing, Tedmon, Propan, Double Fish, Kayu Asri, GoodRich, Ikra dan masih banyak lainnya.

Tak hanya jadi referensi, pengunjung pun akan digelontor dengan program Crazy Year End Sale berupa Diskon hingga 50% yang ditawarkan. Special offer yang belum pernah ditemukan dalam pameran mana pun bahkan di toko-toko bahan bangunan, siap dinikmati oleh pengunjung.

Menariknya lagi, terdapat lebih dari 17 workshop maupun seminar bersifat FREE yang diselenggarakan dalam dua stage berbeda. Selama pameran, para tenant pun siap me-launching produk dan teknologi terbaru bahan bangunan dan interior.

Pameran MEGABUILD East Indonesia 2016 didukung oleh Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya & Tata Ruang Provinsi Jawa Timur, Ikatan Arsitek Indonesia Jawa Timur, Himpunan Desain Interior Indonesia Jawa Timur, Green Building Council Indonesia (GBCI), Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Jawa Timur, Ikatan Nasional Tenaga Ahli Konsultan Indonesia (Intakindo) Jawa Timur, Ikatan Insinyur Indonesia Jawa Timur, Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya, Universitas Widya Kartika Surabaya, Universitas Kristen Petra Surabaya, hingga Universitas Narotama Surabaya.

Untuk pengunjung saat ini dapat melakukan Pre Registrasi online melalui www.megabuildsurabaya.co.id/Preregister. Khusus 500 pendaftar pertama akan mendapatkan suvenir eksklusif serta berkesempatan memenangkan iPhone 6 dan berbagai hadiah lainnya. (xav)

 

Surat permohonan ke Rektor :PENGAJUAN MENGIKUTI PAMERAN MEGA BUILD EAST INDONESIA 2016